banner logo

Written by Anshari Mohammad on . Hits: 1107

DAFTAR PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI

PENGADILAN AGAMA POLEWALI

  • Biodata

    rahim Nama Lengkap
    Jenis Kelamin
    Tempat, Tanggal Lahir
    Agama
    Status Jabatan
    Tahun Masuk
    Pendidikan
    : Abdul Rahim, S.Ag.
    : Laki-laki
    : Kanang, 31 Desember 1975
    : Islam
    : Pramubakti (Honorer DIPA) PA. Polewali
    : 2004 - Sekarang
    : Strata Satu (S1)
  • Riwayat Pendidikan
    Abdul Rahim, S.Ag.
    JENJANG / LEMBAGA PENDIDIKANBIDANG / JURUSANTAHUN
    SEKOLAH DASAR / SD 12 Kanang TIDAK ADA 1989
    SEKOLAH LANJUTAN PERTAMA / MTs Pesantren Hasan Yamani TIDAK ADA 1992
    SEKOLAH LANJUTAN ATAS / MA DDI Kanang TIDAK ADA 1995
    SEKOLAH LANJUTAN ATAS / IAIN Alauddin Syariah 2000
  • URAIAN TUGAS.
    Nama : Abd. Rahim, S.Ag.
    Pangkat/Golongan : Tenaga Honorer
    Jabatan/Pekerjaan : PTSP Meja III/Staf Panitera Muda Hukum
    1.       Wajib mengikuti apel pagi dan sore;
    2.       Sebelum pulang wajib membersihkan tempat kerja masing-masing utamanya PTSP;
    3.       Melaksanakan tugas kebersihan kantor mulai jam 07.00 – 08.00 Wita pada ruangan Arsip Perkara serta menata arsip perkara;
    4.       Menyiapkan peralatan yang diperlukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku;
    5.       Menyiapkan kebutuhan yang diperlukan sesuai perintah dan ketentuan yang berlaku;
    6.       Membersihkan peralatan yang digunakan dengan menggunakan fasilitas yang ada agar tetap bersih dan siap digunakan kembali;
    7.       Menyimpan dan merawat peralatan yang digunakan agar tidak cepat rusak;
    8.       Mengisi lembar check list kebersihan;
    9.       Melakukan pekerjaan sebagai petugas Meja III, yakni: membuat/mengetik akte cerai, menulis register akte cerai, menyusun laporan perkara bulanan dan tahunan dan mengetik surat-surat Kepaniteraan bagian Hukum;
    10.    Mengelola arsip perkara, yakni mendata perkara yang masuk ke box, menyusun berkas perkara dalam box sesuai dengan nomor perkara dan memasukkan pada lemari arsip;
    11.    Menulis/mencatat register surat kuasa;
    12.    Melayani pencari data, peneliti, mahasiswa praktek dan mengisi papan statistik perkara dll;
    13.    Menginput data laporan dan kearsipan dalam aplikasi SIPP;
    14.    Membuat laporan perkara setiap Bulan;
    15.    Membantu tugas Panitera Muda Hukum;
    16.    Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh pimpinan;

  • Biodata

    fera Nama Lengkap
    Jenis Kelamin
    Tempat, Tanggal Lahir
    Agama
    Status Jabatan
    Tahun Masuk
    Pendidikan
    : Ferawati Waris, S.H.
    : Perempuan
    : Polewali, 31 Januari 1983
    : Islam
    : Pramubakti (Honorer DIPA) PA. Polewali
    : 2004 - Sekarang
    : Strata-1(S-1)
  • Riwayat Pendidikan
    Ferawati Waris, S.H.
    JENJANG / LEMBAGA PENDIDIKANBIDANG / JURUSANTAHUN
    SEKOLAH DASAR / SDN 029 Tanro, Polewali TIDAK ADA 1996
    SKOLAH LANJUTAN PERTAMA / MTs. DDI Polewali TIDAK ADA 1999
    SEKOLAH LANJUTAN ATAS / SMAN 2 Polewali I.P.A 2002
    STRATA I / STIH Cokroaminoto Pinrang Ilmu Hukum 2011
  • URAIAN TUGAS.
    Nama : Ferawati Waris, S.H.
    Pekerjaan : Tenaga Honorer
    Jabatan/Pekerjaan : PTSP Meja I / Staf Panitera Muda Gugatan
    1.       Wajib mengikuti apel pagi dan sore;
    2.       Sebelum pulang wajib membersihkan tempat kerja masing-masing utamanya PTSP;
    3.       Jam ke 2 mengontrol kembali kebersihan area tempat membersihkan;
    4.       Melaksanakan tugas kebersihan kantor mulai jam 07.00 – 08.00 Wita pada lantai II, yaitu pada ruangan dan depan ruangan Panitera, dan Kepaniteraan, serta membersihkan toilet/WC dalam ruangan tersebut;
    5.       Menyiapkan peralatan yang diperlukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku;
    6.       Menyiapkan kebutuhan yang diperlukan sesuai perintah dan ketentuan yang berlaku;
    7.       Membersihkan peralatan yang digunakan dengan menggunakan fasilitas yang ada agar tetap bersih dan siap digunakan kembali;
    8.       Menyimpan dan merawat peralatan yang digunakan agar tidak cepat rusak;
    9.       Mengisi lembar check list kebersihan;
    10.    Melakukan pekerjaan sebagai petugas Meja I, yakni meneliti kelengkapan berkas pendaftaran perkara, menaksir panjar biaya perkara;
    11.    Menerima dan menginput perkara yang masuk pada aplikasi SIPP.
    12.    Memberikan informasi kepada para pencari keadilan tentang prosedur berperkara di Pengadilan Agama;
    13.    Menginput data-data dari surat gugatan/permohonan dalam SIPP;
    14.    Mengupload putusan Majelis C3;
    15.    Membantu Majelis C3 menginput identitas saksi dan amar putusan;
    15.    Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh pimpinan;

  • Biodata

    najmiah Nama Lengkap
    Jenis Kelamin
    Tempat, Tanggal Lahir
    Agama
    Status Jabatan
    Tahun Masuk
    Pendidikan
    : Nurnajmiah Najib, S.Kom
    : Perempuan
    : Sengkang, 10 Mei 1986
    : Islam
    : Pramubakti (Honorer Non-DIPA) PA. Polewali
    : Oktober 2010 - Sekarang
    : Strata I (S-1)
  • Riwayat Pendidikan

    Nurnajmiah Najib, S.Kom.
    JENJANG / LEMBAGA PENDIDIKANBIDANG / JURUSANTAHUN
    SEKOLAH DASAR / SD 264 TIDAK ADA 1998
    SKOLAH LANJUTAN PERTAMA / SMP 3 Polewali TIDAK ADA 2001
    SEKOLAH LANJUTAN ATAS / SMAN 1 Polewali I.P.S 2004
    STEKOM Sengkang Ilmu Komputer 2006
    STRATA I / Universitas Al Asyariah Mandar Ilmu Komputer 2011
  • URAIAN TUGAS.
    Nama : Nurnajmiah Najib, S.Kom.
    Pekerjaan : Tenaga Honorer
    Jabatan/Pekerjaan : PTSP Meja Informasi / Staf Panitera Muda Hukum
    1.       Wajib mengikuti apel pagi dan sore;
    2.       Sebelum pulang wajib membersihkan tempat kerja masing-masing utamanya PTSP;
    3.       Jam ke 2 mengontrol kembali kebersihan area tempat membersihkan;
    4.       Membantu Kasubag. Umum melayani tamu;
    5.       Melaksanakan tugas kebersihan kantor mulai jam 07.00 – 08.00 Wita pada Lantai I, yaitu pada ruangan Sekretaris, Bendahara dan Ruang Arsip Umum/Sekretariat serta toilet dalam ruangan tersebut;
    6.       Mengisi lembar check list kebersihan;
    7.       Menyiapkan instrument yang dibutuhkan di ruang sidang II;
    8.       Menerima, mencatat dan mengelola permohonan informasi dan pengaduan ke dalam register dan meneruskan kepada Panitera Muda Hukum.
    9.       Menyiapkan formulir permohonan informasi dan pengaduan serta memberikan penjelasan pada pencari informasi hal–hal yang berhubungan dengan pelayanan, kecuali mengenai putusan.
    10.    Mengirimkan data informasi ke email atau alat penyimpan serta mencari informasi yang diminta oleh pemohon informasi.
    11.    Memberikan salinan formulir keberatan sebagai tanda terima pengajuan keberatan.
    12.    Mengarahkan para pencari informasi pada pejabat/petugas pelaksana sesuai dengan maksud/ kepentingan yang bersangkutan.
    13.    Mengupload putusan Majelis A;
    14.    Membantu Majelis A menginput identitas saksi dan amar putusan.
    15.    Membantu tugas Kasir.
    16.    Mengelola perkara banding, kasasi dan peninjauan kembali;
    17.  Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh pimpinan;

  • Biodata

    imo Nama Lengkap
    Jenis Kelamin
    Tempat, Tanggal Lahir
    Agama
    Status Jabatan
    Tahun Masuk
    Pendidikan
    : Nurhikma, S.E.
    : Perempuan
    : Polewali, 26 April 1994
    : Islam
    : Pramubakti (Honorer Non-DIPA) PA. Polewali
    : 2019 - Sekarang
    : Strata I (S-1)
  • Riwayat Pendidikan

    Nurhikma, S.E.
    JENJANG / LEMBAGA PENDIDIKANBIDANG / JURUSANTAHUN
    SEKOLAH DASAR / SD 264 TIDAK ADA 1998
    SKOLAH LANJUTAN PERTAMA / SMP 3 Polewali TIDAK ADA 2001
    SEKOLAH LANJUTAN ATAS / SMAN 1 Polewali I.P.S 2004
    STEKOM Sengkang Ilmu Komputer 2006
    STRATA I / Universitas Al Asyariah Mandar Ilmu Komputer 2011
  • URAIAN TUGAS.
    Nama : Nurhikma, S.E.
    Pekerjaan : Tenaga Honorer
    Jabatan/Pekerjaan : PTSP Meja Pembayaran / Staf Panitera Muda Gugatan
    1.       Wajib mengikuti apel pagi dan sore;
    2.       Sebelum pulang wajib membersihkan tempat kerja masing-masing utamanya PTSP;
    3.       Jam ke 2 mengontrol kembali kebersihan area tempat membersihkan;
    4.       Melaksanakan tugas kebersihan kantor mulai jam 07.00 – 08.00 Wita pada Lantai I, yaitu pada ruang Mediasi, ruang Kasir, ruang Lobby/depan tangga dan depan pintu utama;
    5.       Mengisi lembar check list kebersihan;
    6.       Menerima dan menyerahkan SKUM lembar pertama perkara tingkat pertama, banding, kasasi, peninjauan kembali, perlawanan, permohonan sita dan eksekusi kepada pihak yang bersangkutan.
    7.       Membubuhkan nomor perkara pada SKUM perkara tingkat pertama, banding, kasasi, peninjauan kembali, perlawanan, permohonan sita dan eksekusi serta pada surat gugatan atau permohonan dengan stempel yang telah ditetapkan.
    8.       Membukukan/mencatat/menginput penerimaan dan pengeluaran dari seluruh biaya perkara ke dalam e-register Keuangan setiap hari.
    9.       Mengarsipkan lembaran penerimaan dan pengeluaran dari seluruh biaya perkara.
    10.    Melaporkan pembukuan keuangan perkara setiap bulan kepada panitera.
    11.    Membuat daftar penyerahan ATK Harian;
    12.    Membuat bukti penerimaan PNBP Harian;
    13.    Membuat SKUM;
    14.    Membuat Laporan Keuangan Bulanan;
    15.    Mencatat dan mengarsipkan transaksi harian;
    16.  Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh pimpinan;

  • Biodata

    Nurhidayah Nama Lengkap
    Jenis Kelamin
    Tempat, Tanggal Lahir
    Agama
    Status Jabatan
    Tahun Masuk
    Pendidikan
    : Nurhidayah, S.H.,M.H.
    : Perempuan
    : Pinrang, 02 September 1988
    : Islam
    : Pramubakti (Honorer Non-DIPA) PA. Polewali
    : Januari 2011 - Sekarang
    : Strata II (S-2)
  • Riwayat Pendidikan

    Nurhidayah, S.H.
    JENJANG / LEMBAGA PENDIDIKANBIDANG / JURUSANTAHUN
    SEKOLAH DASAR / SD Sudirman III Makassar TIDAK ADA 2000
    SEKOLAH LANJUTAN PERTAMA / SLTP 23 Makassar TIDAK ADA 2003
    SEKOLAH LANJUTAN ATAS / SMUN 13 Makassar I.P.A 2006
    STRATA I / UIN Alaluddin Makassar Ilmu Hukum 2010
  • URAIAN TUGAS.
    Nama : Nurhidayah, S.H.,M.H.
    Pekerjaan : Tenaga Honorer
    Jabatan/Pekerjaan : Staf Panmud Gugatan
    1.       Wajib mengikuti apel pagi dan sore;
    2.       Sebelum pulang wajib membersihkan tempat kerja masing-masing utamanya PTSP;
    3.       Jam ke 2 mengontrol kembali kebersihan area tempat membersihkan;
    4.       Membantu Kasubag. Umum melayani tamu;
    5.       Melaksanakan tugas kebersihan kantor mulai jam 07.00 – 08.00 Wita pada lantai I, yaitu pada ruang kerja Hakim II dan toiletnya, ruangan Kesektariatan dan toilet depan ruangan tersebut, serta ruang Aula;
    6.       Mengisi lembar check list kebersihan;
    7.       Melaksanakan tugas reseptionis setiap hari Selasa dan Rabu;
    8.       Mengelola surat keluar, masuk dan pengiriman panggilan delegasi/tabayun.
    9.       Mengupload putusan Majelis B.
    10.    Membantu Majelis B menginput identitas saksi dan amar putusan.
    11.  Melaksanakankan tugas-tugas lain yang diberikan oleh pimpinan

  • Biodata

    Nasriana Nama Lengkap
    Jenis Kelamin
    Tempat, Tanggal Lahir
    Agama
    Status Jabatan
    Tahun Masuk
    Pendidikan
    : Nasriana, S.H.
    : Perempuan
    : Toli-Toli, 24 September 1986
    : Islam
    : Pramubakti (Honorer DIPA) PA. Polewali
    : Januari 2008 - Sekarang
    : Strata I (S-1)
  • Riwayat Pendidikan

    Nasriana, S.H.
    JENJANG / LEMBAGA PENDIDIKANBIDANG / JURUSANTAHUN
    SEKOLAH DASAR / SD 2 Nalu TIDAK ADA 1999
    SKOLAH LANJUTAN PERTAMA / SMP 5 Palu TIDAK ADA 2002
    SEKOLAH LANJUTAN ATAS / MAN Palu I.P.S 2005
    STRATA I / STIH Cokroaminoto Pinrang Ilmu Hukum 2012
  • URAIAN TUGAS.
    Nama : Nasriana, S.H.
    Pekerjaan : Tenaga Honorer
    Jabatan/Pekerjaan : Staf Panitera Muda Permohonan
    1.       Wajib mengikuti apel pagi dan sore;
    2.       Sebelum pulang wajib membersihkan tempat kerja masing-masing utamanya PTSP;
    3.       Jam ke 2 mengontrol kembali kebersihan area tempat membersihkan;
    4.       Membantu Kasubag. Umum melayani tamu;
    5.       Melaksanakan tugas kebersihan kantor mulai Pukul 07.00 – 08.00 Wita pada ruang kerja Wakil Ketua dan toiletnya, serta ruang kerja Hakim I dan toilet depan ruangan tersebut;
    6.       Menyiapkan peralatan yang diperlukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku;
    7.       Menyiapkan kebutuhan yang diperlukan sesuai perintah dan ketentuan yang berlaku;
    8.       Membersihkan peralatan yang digunakan dengan menggunakan fasilitas yang ada agar tetap bersih dan siap digunakan kembali;
    9.       Menyimpan dan merawat peralatan yang digunakan agar tidak cepat rusak;
    10.    Membersihkan dan merapikan barang-barang yang ada dalam ruangan Pantry;
    11.    Bertanggungjawab atas kerapihan dan kelengkapan ruang mediasi;
    12.    Mengisi lembar check list kebersihan;
    13.    Membantu Meja I menginput data-data perkara;
    14.    Mendistribusikan berkas perkara baru;
    15.  Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh pimpinan.

  • Biodata

    muslim Nama Lengkap
    Jenis Kelamin
    Tempat, Tanggal Lahir
    Agama
    Status Jabatan
    Tahun Masuk
    Pendidikan
    : Muslim.
    : Laki-Laki
    : Baitang, 07 Juli 1977
    : Islam
    : Pramubakti (Honorer DIPA) PA. Polewali
    : 2007 - Sekarang
    : SMA
  • Riwayat Pendidikan

    Muslim.
    JENJANG / LEMBAGA PENDIDIKANBIDANG / JURUSANTAHUN
    SEKOLAH DASAR/ MI TIDAK ADA 1980
    SKOLAH LANJUTAN PERTAMA TIDAK ADA 1983
    SEKOLAH LANJUTAN ATAS I.P.S 1996
  • URAIAN TUGAS.
    Nama : Muslim
    Pekerjaan : Tenaga Honorer
    Jabatan/Pekerjaan : Driver
    1.       Wajib mengikuti apel pagi dan sore;
    2.       Mempelajari standar, pedoman dan prosedur kerja yang berkaitan dengan tugas merawat, menyiapkan dan mengemudikan kendaraan;
    3.       Membersihkan dan merawat mobil dinas Pimpinan/Ketua dan mobil dinas operasional Pengadilan Agama Polewali setiap hari;
    4.       Memeriksa masa berlaku surat kelengkapan kendaraan dinas dan melaporkan kepada atasan apabila sudah hais masa berlakunya;
    5.       Memeriksa keadaan mesin dan fisik kendaraan dinas dan melaporkan kepda atasan apabila terjadi kerusakan;
    6.       Memeriksa air, oli, dan bahan bakar kendaraan dinas juga memanaskan mesin kendaraan dinas sebelum dipergunakan;
    7.       Mengemudikan kendaraan berdasarkan tujuan dan ketentuan lalu lintas yang berlaku agar kendaraan dapat tiba di tujuan dengan selamat;
    8.       Menyimpan dan memarkir kendaraan dinas yang telah selesai digunakan pada tempat yang telah disediakan dan menyerahkan kunci beserta surat kelengkapannya kepada atasan/pengguna kendaraan;
    9.       Melaporkan hasil pelaksanaan tugas sesuai dengan prosedur yang berlaku sebagai bahan evaluasi dan pertanggungjawaban;
    10.    Menyampaikan informasi, usul, dan saran yang berkaitan dengan tugas mengemudi kendaraan dinas kepada atasan;
    11.    Menyiram bunga di dalam kantor;
    12.    Membantu membersihkan ruang tunggu pencari keadilan yang bagian luar;
    13.    Mengantar Ketua, Wakil Ketua, pejabat lainnya/pegawai dalam hal urusan kedinasan;
    14.    Melaksanakan tugas reseptionis setiap hari Kamis;
    15.    Menempatkan kendaraan dinas roda empat di lingkungan kantor Pengadilan Agama Polewali, kecuali sedang dinas luar;
    16.    Mengantar tamu Pengadilan Agama Polewali;
    17.    Menyiapkan instrument-instrumen yang dibutuhkan di ruang sidang;
    18.    Membantu mengatur ketertiban pencari keadilan dalam mengikuti persidangan bekerjasama dengan Satpam;
    19.    Menjadi juru sumpah pada persidangan;
    20.    Mengecek jam dinding, dan mengganti baterainya jika sudah mati;
    21.    Adzan setiap masuk waktu sholat dhuhur dan Sholat Ashar, serta menyiapkan perlengkapan untuk sholat berjamaah;
    22.  Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Pimpinan;

  • Biodata

    awi Nama Lengkap
    Jenis Kelamin
    Tempat, Tanggal Lahir
    Agama
    Status Jabatan
    Tahun Masuk
    Pendidikan
    : Muhammad Kafrawi, S.H.
    : Laki-Laki
    : Pamboang, 28 Juni 1986
    : Islam
    : Security (Honorer DIPA) PA. Polewali
    : 28 Februari 2014 - Sekarang
    : Strata-1 (S-1)
  • Riwayat Pendidikan

    Muhammad Kafrawi.
    JENJANG / LEMBAGA PENDIDIKANBIDANG / JURUSANTAHUN
    SEKOLAH DASAR / SD 17 Inpres Pamboang TIDAK ADA 1999
    SKOLAH LANJUTAN PERTAMA / MTsN. Banggae TIDAK ADA 2002
    SEKOLAH LANJUTAN ATAS / MAN Majene I.P.S 2005
    STRATA-1 / IAI DDI POLMAN ILMU HUKUM 2015
  • URAIAN TUGAS.
    Nama : Muhammad Kafrawi
    Pekerjaan : Tenaga Honorer
    Jabatan/Pekerjaan : Security
    1.     Wajib mengikuti apel pagi dan sore;
    2.       Sebelum pulang wajib membersihkan tempat kerja masing-masing utamanya PTSP;
    3.       Melaksanakan tugas pengamanan kantor mulai jam 07.30 (pagi) s/d 19.30 (Malam) dan 19.30 (Malam) s/d 07.30 (Pagi) secara bergantian sesuai jadwal yang telah ditentukan;
    4.       Melakukan pengendalian lingkungan sekitar kantor untuk memastikan keamanan kantor;
    5.       Melakukan penjagaan dan standby di lantai I atau pos penjagaan;
    6.       Membersihkan dan mengepel Mushala setiap pagi;
    7.       Membersihkan, memotong rumput, dan menyiram bunga halaman kantor bagian depan dan belakang kantor setiap pagi pada saat jaga malam;
    8.       Mencatat semua kegiatan dan kejadian selama melaksanakan tugas dan menyerahkan buku catatan kegiatan kepada petugas penggantinya setelah jam tugas selesai;
    9.       Melakukan pengawasan kendaraan dan pegawai di lingkungan satuan kerjanya berdasarkan ketentuan yang berlaku dalam upaya menjamin keamanan;
    10.    Mengisi buku surat terima jaga tentang kondisi/keadaan kantor saat berjaga, baik dengan penjaga satpam sebelum/sesudahnya;
    11.    Mengatur dan mengawasi kendaraan yang keluar masuk halaman Kantor;
    12.    Mengunci dan membuka pintu pagar;
    13.    Mengecek kunci-kunci pintu dan pagar kantor untuk memastikan keamanan kantor;
    14.    Membuat laporan tentang kejadian-kejadian penting selama masa penjagaan pada buku laporan;
    15.    Melakukan tindakan segera apabila terjadi insiden atau musibah berdasarkan prosedur kerja yang ditetapkan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan;
    16.    Membantu mengatur segala sesuatu demi lancarnya proses persidangan;
    17.  Mengerjakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Pimpinan;

  • Biodata

    icky Nama Lengkap
    Jenis Kelamin
    Tempat, Tanggal Lahir
    Agama
    Status Jabatan
    Tahun Masuk
    Pendidikan
    : Ricki, S.H.
    : Laki-Laki
    : Beru-Beru, 14 Januari 1998
    : Islam
    : Security (Honorer DIPA) PA. Polewali
    : 2019 - Sekarang
    : Strata-1/S-1
  • Riwayat Pendidikan

    Ricki,S.H
    JENJANG / LEMBAGA PENDIDIKANBIDANG / JURUSANTAHUN
    SEKOLAH DASAR / SD 025 Inpres Beru Beru
    TIDAK ADA 2011
    SKOLAH LANJUTAN PERTAMA / SMPN 5 Campalagian
    TIDAK ADA 2014
    SEKOLAH LANJUTAN ATAS / SMKN Labuang RPL 2017
    STRATA-1 / IAI-DDI POLMAN HUKUM 2021
  • URAIAN TUGAS.
    Nama : Ricki,S.H.
    Pekerjaan : Tenaga Honorer
    Jabatan/Pekerjaan : Security
    1.     Wajib mengikuti apel pagi dan sore;
    2.       Sebelum pulang wajib membersihkan tempat kerja masing-masing utamanya PTSP;
    3.       Melaksanakan tugas pengamanan kantor mulai jam 07.30 (pagi) s/d 19.30 (Malam) dan 19.30 (Malam) s/d 07.30 (Pagi) secara bergantian sesuai jadwal yang telah ditentukan;
    4.       Melakukan pengendalian lingkungan sekitar kantor untuk memastikan keamanan kantor;
    5.       Melakukan penjagaan dan standby di lantai I atau pos penjagaan;
    6.       Membersihkan dan mengepel Mushala setiap pagi;
    7.       Membersihkan, memotong rumput, dan menyiram bunga halaman kantor bagian depan dan belakang kantor setiap pagi pada saat jaga malam;
    8.       Mencatat semua kegiatan dan kejadian selama melaksanakan tugas dan menyerahkan buku catatan kegiatan kepada petugas penggantinya setelah jam tugas selesai;
    9.       Melakukan pengawasan kendaraan dan pegawai di lingkungan satuan kerjanya berdasarkan ketentuan yang berlaku dalam upaya menjamin keamanan;
    10.    Mengisi buku surat terima jaga tentang kondisi/keadaan kantor saat berjaga, baik dengan penjaga satpam sebelum/sesudahnya;
    11.    Mengatur dan mengawasi kendaraan yang keluar masuk halaman Kantor;
    12.    Mengunci dan membuka pintu pagar;
    13.    Mengecek kunci-kunci pintu dan pagar kantor untuk memastikan keamanan kantor;
    14.    Membuat laporan tentang kejadian-kejadian penting selama masa penjagaan pada buku laporan;
    15.    Melakukan tindakan segera apabila terjadi insiden atau musibah berdasarkan prosedur kerja yang ditetapkan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan;
    16.    Membantu mengatur segala sesuatu demi lancarnya proses persidangan;
    17.  Mengerjakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Pimpinan;

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Polewali

Jl. Budi Utomo No.23, Madatte, Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat 91314

Telp: 0428-23234

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Tautan Aplikasi

PA Polewali IT Team @2022